This page is intended for users in Germany(English). Go to the page for users in United States.

Memilih asuransi rumah yang tepat

Memiliki rumah adalah pekerjaan besar. Ini melibatkan investasi besar dan banyak tanggung jawab. Sangat penting bahwa Anda melindungi investasi Anda dengan memperoleh asuransi pemilik rumah. Ini akan membantu mengganti Anda jika rumah Anda mengalami kerusakan, Anda adalah korban pencurian, atau seseorang yang mengunjungi properti Anda mengalami cedera.

Ketika mempertimbangkan asuransi untuk rumah Anda, pastikan untuk mendaftar dengan kesepakatan yang memiliki klausa nilai penggantian yang dijamin tertulis di dalamnya. Ini akan memastikan bahwa rumah Anda akan ditanggung terlepas dari berapa pun biaya bahan dan tenaga saat ini. Ini membantu jika Anda berada di area yang telah melihat dan akan melihat peningkatan biaya konstruksi dan nilai properti.

Kiat Memilih asuransi rumah

Jenis bahan rumah atau bangunan luar Anda terbuat dari dapat berdampak serius terhadap jumlah yang Anda bayarkan untuk mengasuransikan mereka. Memiliki sesuatu yang dibingkai kayu akan dikenakan biaya lebih banyak karena lebih mudah terbakar. Bangunan dengan semen dan baja akan lebih kecil kemungkinannya untuk terbakar, dan karenanya Anda tidak perlu membayar biaya asuransi.

Pemilik rumah yang melunasi hipotek mereka lebih cepat akan melihat asuransi lebih murah lebih cepat. Perusahaan asuransi percaya bahwa jika Anda memiliki rumah Anda langsung atau memiliki saham yang lebih besar dalam ekuitasnya, Anda akan cenderung merawatnya dengan baik dan mempertahankan nilainya lebih tinggi. Cobalah untuk meningkatkan jumlah yang Anda bayarkan setiap bulan untuk melunasinya lebih cepat. asuransi rumah

Melunasi hipotek Anda mungkin tidak mudah, tetapi melakukan hal itu dapat membuat premi asuransi pemilik rumah Anda turun secara signifikan. Perusahaan asuransi berasumsi bahwa orang yang memiliki rumah sendiri lebih mungkin merawatnya dengan baik, sehingga mereka akan mengajukan lebih sedikit klaim bahwa perusahaan asuransi harus membayar.

Anda dapat menghemat ribuan dolar dan pembayaran bertahun-tahun dengan melakukan pembayaran hipotek setiap dua minggu, bukan bulanan. Tanyakan kepada pemegang hipotek Anda tentang pengaturan Anda pada program pembayaran ini. Karena ada 52 minggu dalam setahun, Anda akhirnya akan melakukan beberapa pembayaran tambahan tanpa merusak bank atau anggaran Anda.

Jika rumah Anda rusak dalam kebakaran atau bencana lain, Anda perlu tempat untuk tinggal sampai diperbaiki. Cari tahu apakah asuransi pemilik rumah Anda mencakup menginap di hotel atau penginapan lainnya. Baca kebijakan Anda dengan cermat untuk menentukan apakah Anda ditanggung, dan cari tahu berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan pertanggungan ini jika tidak.

Menghabiskan sedikit uang untuk sistem keamanan rumah menghemat uang dalam jangka panjang dengan asuransi Anda. Anda akan mendapatkan diskon substansial dan ketenangan pikiran yang substansial pada saat yang sama.` Semakin banyak yang Anda lakukan untuk melindungi investasi Anda, semakin sedikit risiko Anda, menurunkan premi Anda secara signifikan. Pada waktunya, jumlah yang telah Anda simpan dalam premi Anda akan dibayar untuk beberapa, atau mungkin semua sistem Anda.

Lebih murah untuk mendapatkan dan menjaga asuransi pemilik rumah jika Anda tidak memiliki perangkat yang rentan cedera. Perusahaan asuransi melihat kumpulan, trampolin, dan objek serupa lainnya menjadi risiko lebih tinggi untuk cedera dan karenanya akan meningkatkan jumlah premi Anda. Meskipun memiliki kolam mungkin menyenangkan, menghapusnya akan menghemat uang Anda!

Ketika mencari untuk mendapatkan asuransi pemilik rumah, membayar untuk mendapatkan asuransi Nilai Penggantian Dijamin. Ini artinya bahwa jika rumah Anda harus dibangun kembali karena bencana, perusahaan asuransi akan membayar untuk perbaikan tidak peduli berapa pun biayanya. Dalam jangka panjang, ini bisa menghemat banyak uang.

Tidak ada pemilik rumah yang boleh melupakan membeli asuransi pemilik rumah. Setelah dikurangkan terpenuhi, asuransi pemilik rumah melindungi pemegang polis dari kerusakan yang mungkin dialami rumah dari kebakaran dan kecelakaan lain, membayar kerugian akibat pencurian, dan membayar perawatan medis bagi setiap pengunjung yang terluka di properti. Ini membuat asuransi pemilik rumah sangat berharga bagi semua pemilik rumah.

1 Likes
1 Likes